2 Pilar Persija Mulai Pulih dari Cedera ,Jelang Bertemu Semen Padang

2 Pilar Persija Mulai Pulih dari Cedera ,Jelang Bertemu Semen Padang – Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan suasana terkini timnya jelang laga kontra Semen Padang. Partai tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar itu akan terjadi terhadap 16 Oktober mendatang.

2 Pilar Persija Mulai Pulih dari Cedera ,Jelang Bertemu Semen Padang

Kata Sudirman, suasana anak asuhnya sementara ini tetap bugar meski sudah lumayan lama tak bertanding. Dua pemain yang sebelumnya menderita cedera pun kian membaik.

“Kondisi pemain sih alhamdulillah bagus ya. Justru pemain yang kita khawatirkan tidak mampu main itu layaknya Ryuji Utomo dan Novri Setiawan sebab sebenarnya cedera, tapi Alhamdulillah sebagian hari ke depan ini mereka latihan full,” ujar Sudirman di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10).

“Biasanya kan hanya setengah tes dia sudah minggir.Pasang BolaTapi ini mereka sudah turut latihan penuh, itu bagus,” katanya menambahkan.

Bersyukur

Sementara itu, pertandingan pada Persija versus Semen Padang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bila perihal itu sangat terjadi, Sudirman mengaku sangat bersyukur.

“Ya jikalau andaikata tanggal 16 itu dapet di Bekasi ya alhamdulillah sekali. Karena jikalau kita gak mampu tanggal 16, terus latihan yang sangat panjang juga tidak cukup bagus, dan sangat panjang tidak bertanding itu tidak cukup baik juga aku pikir,” imbuh Sudirman.

Persija sebenarnya sudah lama tak meniti pertandingan. Tim ibu kota terakhir kali bertanding sementara bertemu Borneo FC terhadap 27 September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *