Agar Tetap Rendah Hati ,Klopp Selalu Jaga Virgil Van Dijk

Agar Tetap Rendah Hati ,Klopp Selalu Jaga Virgil Van Dijk – Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengutarakan Jurgen Klopp senantiasa menjaganya agar senantiasa rendah hati waktu banyak pujian dialamatkan kepadanya.

Agar Tetap Rendah Hati ,Klopp Selalu Jaga Virgil Van Dijk

 

Sejak gabung Liverpool, Van Dijk berhasil menyatakan kelasnya sebagai defender kelas dunia. Ia dapat mendukung The Reds tampil lebih baik.

Van Dijk terhitung dapat mendukung Liverpool memenangkan trofi Liga Champions. Setelah itu The Reds terhitung dibantunya menggapai trofi UEFA Super Cup.

Van Dijk terhitung tampil apik bersama dengan Timnas Belanda. Ia mendukung skuat Oranje masuk ke final UEFA Nations League.

Kedipan Mata

Virgil Van Dijk pun berhasil mendapat penghargaan pemain terbaik UEFA. Ia terhitung dinominasikan untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or, mengalahkan Lionel Messi.

Pujian pun sering diterima oleh Van Dijk. Namun bek 28 th. itu mengaku ia sering diingatkan oleh Klopp agar tidak jemawa.

“Saya mempunyai pertalian yang sangat mirip bersama dengan Jurgen Klopp di Liverpool layaknya pada mulanya bersama dengan Ronald Koeman di Southampton,” kata Van Dijk layaknya dilansir Goal International.

“Seperti Koeman, Klopp tahu identik bagaimana langkah mengeluarkan kebolehan terbaik saya, yaitu bersama dengan bersikap kritis,” ujarnya.

“Ketika tempat menghipnotis saya dan jadi sangat positif, ia akan pandang remeh pujian dan semua itu, sering kali bersama dengan mengedipkan mata,” ungkapnya.

Virgil Van Dijk terhitung mengutarakan langkah lain KloppAgen Sbobetmengingatkan dirinya. Contohnya waktu ia mendapat penghargaan pemain terbaik UEFA 2018-19.

“Dan kala saya terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA dan mesti pergi ke upacara penghargaan, Jurgen mengatakan kepada semua pemain bahwa saya mengambil alih trofi atas nama semua tim,” ungkapnya.

“Semua pemain di tim tahu saya dapat menerima hal-hal semacam itu bersama dengan sangat baik. Saya tahu apa maksudnya. Pada waktu yang sama, bos berikan saya banyak rasa hormat dan tanggung jawab,” pujinya.

Virgil Van Dijk waktu ini mendukung Liverpool memuncaki klasemen waktu Premier League. The Reds pun jadi kandidat kuat juara Premier League musim 2019-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *