Albertini Tantang Donnarumma Menyamai Level Buffon | Agen Betting

infotaruhan88.com – eks bintang AC Milan dan italia, Demetrio Albertini, mengajukan tantangan Gianluigi Donnarumma untuk membuat sama prestasi Gianluigi Buffon pada waktu itu ia kedepannya menjadi penerus sang legenda di Azzurri.

Albertini Tantang Donnarumma Menyamai Level Buffon | Agen Betting

Donnarumma sekarang ini menjadi pelapis Buffon di timnas, di mana pemain Juventus mengoleksi caps-nya yang ke-171 kala tim menang atas israel.

Albertini merasa bahwa penjaga gawang Milan, Donnarumma, siap untuk memainkan peran Buffon, akan tetapi ia memohonnya untuk terus sabar.

akan tetapi seperti itu, ia memohon Gigio Untuk dapat membuat sama prestasi Buffon seperti itu dirinya mendapat peluang nanti.

Donnarumma jelas sudah siap mengganti Buffon,” tutur Albertini di Omnisport.

“Buffon, tatkala itu, tetap belum siap beranjak sepakbola, terlalu dini. Kita punya dua kiper top, salah satunya punya banyak cerita – salah satu kiper terhebat dalam histori. Dan selagi Buffon punya motivasi untuk bermain, sah-sah saja bagi kita untuk menjaganya.”

“Dan masa depan tim nasional akan cerah¬† wujudnya Donnarumma; saya yakin dia ialah penjaga gawang yang hebat dan punya talenta luar biasa.”

“Dia harus bekerja keras agar bisa mencatat histori dan layak dibanding¬† Buffon.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *