Allegri: Waspada Dengan Bahaya Pescara

infotaruhan88.com – pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri mengucap dgn tegas mutlaknya kompetisi melawan Pescara dan mengungkapkan tekad untuk menggapai tiga poin di akhir pekan musim sekarang ini.

Allegri: Waspada Dengan Bahaya Pescara

Juventus memang akan melanjutkan ekspedisi mereka di Serie A dalam upaya menggapai scudetto keenam beruntun mereka. Pescara kini yang akan mencari jalan membuat jadi tidak berjalan atau diam laju dari Bianconeri.

Jelang kompetisi tersebut, Allegri dalam perjumpaan pers telah mengungkapkan bahwa Pescara akan jadi musuh yang menyukair bagi timnya. Dia juga mengucap dgn tegas bahwa mereka tak boleh menganggap remeh lawan disebabkan laga ini menjadi salah satu laga paling mutlak di sisa musim sekarang ini.

“Untuk kompetisi nanti, itu seperti itu bermakna bagi kami disebabkan ini layak untuk tiga poin. ini ialah permainan di mana, jika saya tak salah, Juventus kalah di Pescara sesudah kompetisi Eropa (kalah 1-5 pada musim 1992-1993)” tuturnya.

“Jadi laga nanti kami harus konsentrasi, disebabkan kompetisi yang paling mutlak antara sekarang hingga akhir musim sekarang ini senantiasa kompetisi selanjutnya. Jadi sesudah Barcelona, kompetisi yang paling mutlak sekarang ialah Pescara,” lanjutnya.

“Pescara ialah tim yang bermain amat baik sekarang, mereka berlari dan bermain untuk menyakiti lawan, jadi mereka bukan tim yang bertahan dan kami perlu untuk menjadi baik dalam menanggulangi type permainan layaknya ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *