Apa Kata Pemain? Frank Lampard Kecewa Lihat Permainan Chelsea

Apa Kata Pemain? Frank Lampard Kecewa Lihat Permainan Chelsea – Kurt Zouma mengetahui maksud kritik keras Frank Lampard pada permainan skuad Chelsea usai kekalahan 1-3 dari Everton akhir pekan lalu. Lampard mengkritik para pemainnya yang tampil di bawah standar pada pertandingan tersebut.

Apa Kata Pemain? Frank Lampard Kecewa Lihat Permainan Chelsea

Pertandingan itu harusnya tepat untuk memelihara momentum kebangkitan The Blues, tetapi mereka justru kembali terpuruk. Chelsea hanya mampu memetik satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Lampard kelanjutannya mendapatkan suasana Chelsea yang sebenarnya. Dampak embargo transfer menjadi terasa, terhitung ada efek samping pencabutan embargo transfer berikut per Januari 2020 mendatang. Skuad Chelsea sukar fokus.

Kekecewaan Lampard

Sejak awal musim, barangkali inilah pertama kaliPasang Bola Lampard mengaku kecewa pada permainan timnya. Chelsea kebobolan gara-gara kesalahan-kesalahan sendiri dan tidak ada stimulus untuk bangkit usai mengambil satu gol balasan.

Zouma mengetahui kekecewaaan Lampard itu merupakan kritik untuk skuad Chelsea. Zouma tidak membantah, para pemain barangkali perlu sentilan itu untuk segera bangkit.

“Kami menjadi frustrasi bersama dengan kekalahan itu, tentu saja,” buka Zouma di laman resmi Chelseafc.

“Saya kira itu [kekecewaan Lampard] merupakan pesan yang perlu kita jawab. Kami perlu bermain bersama dengan jati diri kita dan menunjukkan karakter kami, gara-gara kita kalah akhir pekan lalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *