Arsenal: Beri Emery Waktu ,Saran Patrick Vieira

Arsenal: Beri Emery Waktu ,Saran Patrick Vieira – Legenda Arsenal Patrick Vieira menganjurkan terhadap manajemen The Gunners maupun para fans sehingga memberikan pas terhadap Unai Emery untuk membuktikan kemampuannya.

Arsenal: Beri Emery Waktu ,Saran Patrick Vieira

Emery mengatasi Arsenal sejak tahun 2018 lalu. Namun sampai musim ini, banyak yang menyebut tampilan The Gunners tak banyak berubah.

Fans Arsenal pun terasa menyuarakan kekecewaannya terhadap Emery. Apalagi ia terhitung dinilai melakukan blunder pada mulanya bersama menunjuk Granit Xhaka sebagai kapten tim.

Kini tekanan yang dihadapinya tambah besar. Sebab Arsenal baru saja dikalahkan oleh Leicester City bersama skor 2-0 di pentas Premier League.

Sejumlah pelatih pun terasa dikaitkan bersama Arsenal. Mulai berasal dari Brendan Rodgers, Luis Enrique, Jose Mourinho, sampai Vieira sendiri.

Vieira sadar bahwa Arsenal pas ini tengah mengalami masa-masa ambyar. Namun ia menyebutkan bahwa The Gunners pas ini sebetulnya telah berada di bawah asuhan seorang manajer yang top.

Vieira pun menghendaki seluruh elemen di Arsenal untuk bersatu mendukung Emery dan bukannya mendepaknya. Sebab ia yakin manajer asal Spanyol itu dapat dapat mengubah nasib The Gunners.

“Memang benar Arsenal mengalami masa sulit. Tapi saya belum menyaksikan seluruh pertandingan mereka, menjadi saya tidak dapat berkata mengenai pertandingan mereka,” bukanya seperti dilansir Goal International.

“Mereka mempunyai pelatih yang memiliki kwalitas dan yang bekerja bersama baik. Ketika klub mengalami masa sulit, mutlak untuk dipersatukan. Saya pikir ia mempunyai pengalaman yang lumayan untuk membawa mereka lewat masa sulit ini,” cetusnya.

“Kita kudu mendukungnya dan memberinya pas untuk mengubah keadaan. Saya tidak yakin pergantian manajer dapat melakukan perbaikan masalah,” tegas Vieira.

Patrick Vieira raih sukses di Arsenal pas klub itu masih dilatih oleh Arsene Wenger. Saat ini, mantan bosnya itu tengah menganggur sesudah nampak berasal dari Emirates Stadium terhadap tahun 2018 lalu.

Arsene Wenger pada mulanya sempat dikaitkan bersama Pasang BolaBayern Munchen, sebelum kelanjutannya menyebutkan ia tak masuk kandidat pengganti Niko Kovac. Masa depannya pun masih tidak jelas.

Namun Vieira menghendaki Wenger tidak menganggur terlampau lama lagi. “Saya ingin melihatnya melatih lagi,” serunya.

“Arsene mempunyai kemauan besar [untuk sepakbola]. Saya belum dulu bersua pelatih lain yang menggunakan lebih banyak pas menyaksikan pertandingan sepak bola, menganalisis pertandingan lawan mereka, berkata mengenai sepakbola,” pujinya.

“Ini gairahnya, ini hidupnya. Jadi, saya harap ia dapat menemukan klub lain untuk dilatih. Itu tidak sukses bersama Bayern Munich, bisa saja itu dapat sukses bersama tim lain,” pungkas Vieira.

Patrick Vieira pas ini masih melatih klub Ligue 1, Nice. Ia terikat kontrak bersama klub itu sampai tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *