Arsenal Disarankan Angkut Nathan Ake ,Lini Pertahanan Bobrok

Arsenal Disarankan Angkut Nathan Ake ,Lini Pertahanan Bobrok – Sebuah panduan diberikan Paul Merson kepada Arsenal. Ia menilai tim asal London Utara itu kudu mendatangkan Nathan Ake berasal dari Bournemouth untuk membenahi sistem pertahanan mereka.

Arsenal Disarankan Angkut Nathan Ake ,Lini Pertahanan Bobrok

Lini pertahanan sanggup dikatakan jadi titik lemah Arsenal di dalam lebih dari satu tahun terakhir. Lini pertahanan mereka kerap tampil inkonsisten yang berakibat gawang mereka rentan kebobolan.

Arsenal sendiri udah coba untuk membenahi sektor berikut bersama dengan merekrut David Luiz di musim panas kemarin. Namun eks bek Chelsea itu tidak mengimbuhkan kontribusi yang penting untuk The Gunners.

Merson menilai bahwa Arteta kudu memprioritaskan belanja bek sedang tangguh di musim panas nanti. “Mereka [Arsenal] snagat perlu bek sedang baru dan terhitung gelandang bertahan kelas dunia,” beber Merson kepada Sky Sports.

Bakat Apik

Merson menyarankan mantan timnya merekrut Nathan Ake.Pasang Bola Ia percaya bek Bournemouth itu punyai kebolehan yang cukup untuk mengimbuhkan efek instan bagi lini pertahanan Arsenal.

“Ake punyai kecepatan dan ia udah bermain di Inggris cukup lama. Jadi aku rasa dia bukan pemain yang perlu saat sekitar enam bulan untuk beradaptasi bersama dengan timnya.”

“Arsenal perlu pemain yang sanggup mengimbuhkan efek instan di musim depan. Jadi semua pemain mereka kudu menyadari tugas mereka bersama dengan baik.”

Harga Mahal

Arsenal sendiri diprediksi bakal kesusahan untuk meraih jasa Ake di musim panas nanti.

Sang bek dibanderol sekitar 40-50 juta pounds oleh Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *