Arsenal Tak Berniat Beli Pemain Baru

infotaruhan88.com – Arsene Wenger mengucap dgn tegas dirinya cukup puas skuat Arsenal yang ada sekarang ini dan tak mempunyai sebuah ide untuk beli pemain baru pada Transfer window musim dingin ini.

Arsenal Tak Berniat Beli Pemain Baru

arsenal-tak-berniat-beli-pemain-baru

The Gunners yg terlebih dahulu sempat dikait-kaitkan beberapa pemain. Contohnya saja gelandang Atalanta Franck Kessie, gelandang Bayer Leverkusen Julian Brandt dan pemain tengah Everton, Ross Barkley.

sekarang ini, Transfer window musim dingin sudah dibuka. Wenger tentu bisa belanja pemain baru untuk menguatkan skuatnya. bahkan ada sebanyak pemain yang cedera.

Akan tetapi manajer asal Prancis itu terbukti tak mempunyai sebuah ide untuk membeli satu pun pemain pada bulan Januari ini. Masalahnya, timnya tetap bisa main bagus dan menggapai keberhasilan menang Walau tak diperkuat pemain andalannya.

“tak ada yang dirancangankan pada sekarang ini,” aku Wenger pada BBC Sport sesudah mengantarkan timnya menang 2-0 atas Crystal Palace, Minggu (01/01).

“Anda lihat pemain yang tidak main hari – tak ada (Santi) Cazorla dan (Mesut) Ozil. Kami mengharapkan mereka langsung bisa merumput lagi. (Danny) Welbeck akan langsung kembali. Kami mempunyai skuad yang besar,” tegasnya.

Arsenal sendiri sekarang ini tetap Rawan bisa kehilangan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Sebab negosiasi perjanjian baru ke-2 pemain itu tak kunjung menggapai kata sepakat. perjanjian ke-2nya akan selesai 18 bulan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *