Ayah Neymar Setuju Jika Anaknya Gabung Real Madrid

Judi Bola – Ayah Neymar tidak melakukan bantahan jika anaknya pada suatu hari nanti akan gabung  Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi untuk sekarang ini, Neymar Sr menyebutkan bahwa anaknya tetap konsentrasi di PSG.

Ayah Neymar Setuju Jika Anaknya Gabung Real Madrid

Buntutnya ini Pemain yang berasal dari Brasil tersebut memang sering dikaitkan  Los Blancos (Real Madrid). Beberapa laporan di Sarana menyebutkan bahwa pihak Neymar sudah melakukan perjumpaan  Los Blancos (Real Madrid) untuk mengulas kepindahan pemain 25 tahun tersebut.

Los Blancos (Real Madrid) dimaksud siap membayar pada PSG senilai 250 juta euro. Jumlah itu sedikit lebih mahal pada waktu itu Neymar beranjak Barcelona  tebusan 222 juta euro.

Neymar bukan tidak bisa bermain baik di PSG. cuma saja, ia dimaksud kurang mendapat tantangan pada waktu itu bermain di Club Prancis tersebut. Oleh sebab itu, pindah ke Los Blancos (Real Madrid) dimaksud masuk Selayak evaluasi,.

merespon kabar angin kepindahan Neymar, sang ayah memberikan Keterangan bahwa anaknya untuk sekarang ini belum berpikir untuk pindah. akan tetapi seperti itu, di waktu yang akan datang pindah ke Los Blancos (Real Madrid) bisa saja berlangsung.

“Sekarang kami belum memikirkan untuk beranjak PSG,” ucap Neymar Sr layaknya diambil Diario Gol.

“Segala hal berpindah tempat, Anda tidak dapat bergantung pada serta apa pun,” lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *