Bak Mimpi Buruk, Donnarumma Lupakan Saga Transfernya | Ramalan Bola

infotaruhan88.com – Gianluigi Donnarumma sudah melupakan saga transfernya yang bak mimpi jelek dan kini konsentrasi menatap ke depan saja.

Bak Mimpi Buruk, Donnarumma Lupakan Saga Transfernya | Ramalan Bola

Sebelumya, perjanjian kiper mempunyai usia 18 tahun itu di San Siro tersisa satu tahun saja. disebabkan tak mau kehilangan salah satu aset paling besarnya, otomatis AC Milan pun berusaha, memperbaharui perjanjiannya.

Akan tetapi, niatan mereka tidak berjalan mulus. Sebab Donnarumma dan agennya terus bermain tarik ulur.

Pada selanjutnya, situasi  memanas. sesudah sempat menyebutkan ingin bertahan di San Siro, pihak Milan justru memberi pengumuman bahwa Donnarumma tak akan membuat tanda tangan perjanjian baru.

Donnarumma sendiri selanjutnya banyak menuai kecaman dari para Milanisti. ia pun dicap mata duitan. seperti itu pula  agennya, Mino Raiola.

akan tetapi sesudah melewati beberapa rangkai negosiasi alot, Donnarumma selanjutnya membuat tanda tangan perjanjian baru. ia pun mendapat sambutan meriah dari para Milanisti waktu bermain melawan Universitatea Craiova babak ke-2 ronde ke-3 kualifikasi Liga Europa, Jumt (04/08).

“Bagi saya ini layaknya tak ada yang berlangsung. Saya cuma melihat ke depan, layaknya yang saya lakukan musim lalu, layaknya yang senantiasa saya lakukan,” tegasnya pada situs resmi Milan.

“Ada dedikasi spesial? pada Famili saya yang senantiasa berada di sisi saya,” serunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *