Bale Memendam Kekecewaan Usai Juara Liga Champions

infotaruhan88.com – Gareth Bale rupanya memendam kekecewaan usai membawa Los Blancos (Real Madrid) Menjadi Sang Juara Liga Champions di kampung halamannya sendiri di Cardiff.

Bale Memendam Kekecewaan Usai Juara Liga Champions

Bale masuk Selayak pemain pengganti di babak ke-2, kala Madrid menang 4-1 atas Juventus di Millenium Stadium pekan yang lalu. Hasil itu membenarkan Los Blancos jadi tim pertama yang mampu juara Eropa 2 x 1 beruntun sesudah AC Milan.

akan tetapi seperti itu, Bale bakal harus absen pada waktu itu timnas Wales menjumpai Serbia di Kualifikasi Piala Dunia tak lama lagi. Eks Tottenham itu cuma bisa menjadi penonton disebabkan mendapat larangan bermain sesudah terima kartu kuning di laga yg terlebih dahulu melawan Rep. irlandia.

Bale berterus terang kecewa  fakta itu, akan tetapi ia mengucap dgn tegas siap memberikan dukungan moral pada The Dragons.

“Jujur, ini amat membuat kecewa,” tutur Bale berbasickan BT Sport.

“Saya akan beri dukungan kawan-kawan, akan tetapi saya butuh libur dan istirahat, dan kembali  situasi yang tambah baik musim yang akan datang.”

“Saya sudah berbicara  kawan-kawan, akan tetapi saya yakin mereka akan bekerja keras dan ya, saya akan menonton dan berdoa kami mendapat tiga angka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *