Begini Pembelaan Jurgen Klopp ,Mohamed Salah Dituding Egois

Begini Pembelaan Jurgen Klopp ,Mohamed Salah Dituding Egois – Jurgen Klopp menertawakan tudingan negatif tenang sikap egois Mohamed Salah. Dia menanggung bahwa Salah adalah tidak benar satu pemain paling loyal dalam tim, sifat egois itu memang ada, tapi cuma dalam taraf seorang pencetak gol.

Begini Pembelaan Jurgen Klopp ,Mohamed Salah Dituding Egois

Teranyar, Salah mencetak dua gol pada kemenangan 4-0 atas Southampton di Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan ini menuntun The Reds memperlebar selisih 22 poin di puncak klasemen sementara.

Meski gol-gol Salah penting, Klopp menyoroti peran mutlak penyerang Mesir itu yang jarang disorot. Dia menegaskan bahwa Salah merupakan kepingan mutlak dalam aliran permainan Liverpool.

Tidak Egois

Tudingan egois pada Salah ini di mulai sebagian bulan lalu,Pasang Bola dikala dia memastikan menembak sendiri meski Sadio Mane berada dalam posisi lebih bebas. Klopp menyadari tudingan tersebut, tapi dia menanggung Salah bukan pemain egois.

“Sepekan yang selanjutnya banyak orang bicara soal Mo Salah. Mo tidak dulu egois, atau lebih egois dari yang seharusnya,” tegas Klopp di Liverpoolfc.com.

“Striker yang berada di posisi tepat, kita udah melihat banyak gol Mo dikala dia melakukannya di antara empat pemain lawan dan mendapatkan atap gawang.”

“Lalu dikala percobaannya gagal, orang-orang langsung bicara bahwa dia seharusnya mengumpan ke sini atau ke situ,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *