Belajar Jadi Dewasa di AC Milan ,Leonardo Bonucci

Belajar Jadi Dewasa di AC Milan ,Leonardo Bonucci – Perjalanan bek Juventus, Leonardo Bonucci, di AC Milan tidak terjadi sebaik yang diharapkan. Namun, pemain langganan Timnas Italia tersebut sanggup memetik pelajaran bernilai berasal dari pengalaman itu.

Belajar Jadi Dewasa di AC Milan ,Leonardo Bonucci

Bonucci merupakan satu berasal dari sekian pemain yang cukup setia membela Juventus. Ia telah memperkuat Bianconeri sejak tahun 2010 sampai sekarang.

Namun ada satu tahun di mana dirinya memastikan untuk berhimpun dengan AC Milan. Tepatnya terhadap musim 2017/18, di mana dirinya saat itu diboyong berasal dari Turin dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Perjalanannya sepanjang satu musim tidak terjadi dengan baik. Ia gagal mempersembahkan trofi apa pun kepada Rossoneri. Pada akhir musim, ia menentukan untuk lagi ke pelukan Juventus.

Milan Buat Bonucci Jadi Dewasa

Saat mengenang lagi masa-masa itu, Bonucci seringAgen Sbobet menceritakan pengalamannya di Milan dengan sedikit bumbu penyesalan. Walaupun demikian, ia selalu sanggup memetik pembelajaran yang bernilai berasal dari sana.

“Bila aku mengenang ke jaman Leonardo dua atau tiga tahun lalu, aku kemungkinan takkan membuat ketetapan tertentu,” ujar Bonucci layaknya yang dikutip berasal dari Goal International.

“Keputusan untuk rubah ke Milan, layaknya yang semua orang ketahui, telah membuat aku jadi lebih dewasa sebagai pria. Itu adalah peluang besar dan kemungkinan sangat besar bagi aku saat itu,” lanjutnya.

“Leonardo yang tetap muda itu agak sedikit berapi-api. Saat kamu bertemu seseorang yang memberikan anjuran bagus, kamu perlu punyai kerendahan hati untuk mendengarkannya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *