Benar atau Salah? Unai Emery Salahkan Pemain Arsenal

Benar atau Salah? Unai Emery Salahkan Pemain Arsenal – Unai Emery akhirnya buka suara mengenai kegagalannya selama melatih Arsenal. Emery bekerja tidak hingga satu 1/2 musim di Emirates Stadium, dia dipecat akhir tahun lalu.

Benar atau Salah? Unai Emery Salahkan Pemain Arsenal

Emery terasa bekerja pada musim 2018/19 lalu. Saat itu dia nampak pas untuk menghidupkan Arsenal, bersama dengan type melatih yang begitu teliti dan type bermain yang bisa menyesuaikan bersama dengan lawan.

Awalnya baik, tapi seutuhnya beralih jadi bencana sejak awal musim 2019/20 ini. Arsenal terseok-seok, Emery tidak punya cara untuk menghidupkan tim. Akhirnya, pemecatan pun tidak bisa dihindari.

Kritik Emery

“Beberapa pemain tidak punya sikap yang baik dan juga menghendaki lebih berasal dari apa yang bisa mereka berikan,” tutur Emery.

Kalimat di atas terdengar buruk, seakan-akan Emery menyalahkan pemain dan bukan ketidakmampuannya sendiri. Namun, analis Sky Sports, Paul Merson, sangat percaya Emery punya alasan kuat.

“Saya percaya yang dimaksud Emery adalah soal tim, gara-gara mereka sebenarnya tidak dapat bisa capai target bersama dengan kualitas pemain sementara itu,” buka Merson.

“Dan bersama dengan hasil-hasil pertandingan itu, mereka tidak melakukannya bersama dengan benar, tidak curiga lagi.”

Terlalu Lembek

Di sisi lain, Merson percaya Emery juga bersalah. Saat diAgen Sbobet bawah Emery, permainan Arsenal nampak lembek, tidak cukup kekuatan juang, mental lemah. kehadiran Mikel Arteta telah merubah mental semacam itu.

“Pekerjaan ini sebenarnya dapat selalu susah untuk Emery. Pertahanan mereka tidak bagus, ini adalah soal clean sheets. Kita telah melihatnya di bawah Mikel Arteta, dia segera mendatangkan dua bek begitu bursa transfer di buka,” sambung Merson.

“Tapi saya terasa susah melihat Arsenal di bawah Emery. Saya kira mereka lembek, seperti melihat timnya Arsene Wenger.”

“Setidaknya saat ini mereka tidak didominasi dan dipermainkan tim sekeperti Burnley,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *