Benarkah Manchester United Serius Bidik Sandro Tonali? Dihargai Rp4,6 Triliun

Benarkah Manchester United Serius Bidik Sandro Tonali? Dihargai Rp4,6 Triliun – Manchester United dikabarkan cukup nyata-nyata membidik gelandang muda asal Italia, Sandro Tonali. Walaupun, Brescia sebagai klub yang dibela Sandro Tonali meminta harga benar-benar mahal bagi tiap-tiap klub yang berminat terhadap servisnya.

Benarkah Manchester United Serius Bidik Sandro Tonali? Dihargai Rp4,6 Triliun

Sandro Tonali telah menarik atensi banyak klub papan atas Eropa sejak 2017 lalu. Saat itu, dia bermain reguler untuk Brescia, yang tampil di Serie B. Usia Sandro Tonali waktu itu baru 17 tahun.

Publik Italia sesudah itu menjuluki Sandro Tonali sebagai ‘the new Andrea Pirlo’. Gaya bermainnya dianggap mirip bersama sang maestro lini tengah Italia. Sandro Tonali mempunyai pergerakan yang elegan dan kualitas umpan visioner.

Sandro Tonali mempunyai Brescia bermain di Serie A terhadap musim 2019/2020 ini. Catatan apik ini menyebabkan namanya kian meroket. Hanya saja, berasal dari sederet peluang ubah ke klub yang lebih besar, Sandro Tonali pilih tetap di Brescia.

Ketertarikan Manchester United terhadap Sandro Tonali

Manchester United sejak awal sesungguhnya tetap memantau pertumbuhan Sandro Tonali, apalagi kala masih di Serie B. United sangat percaya pemain kelahiran 8 Mei 2000 berikut mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain bintang di era depan.

Posisi Manchester United waktu ini benar-benar perlu tambahan pemain di lini tengah. Setan Merah telah ditinggal dua gelandang, Ander Herrera dan Marouane Fellaini musim lalu dan tidak meraih penggantinya.

Selain itu, United terhitung terancam kehilangan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia berikut dikabarkan berniat ubah ke Italia. Sedangkan, era depan Paul Pogba masih belum jelas. Apakah dia akan bertahan atau pindah.

Dengan suasana tersebut, United perlu tambahan pemain di posisi gelandang. Sandro Tonali masuk di dalam daftar bidikan. Mungkin tidak untuk bursa transfer Januari 2020, namun United akan bekerja keras membeli Sandro Tonali terhadap musim depan.

Harga Mahal Sandro Tonali

Presiden Brescia, Massimo Cellino, sebagian waktu Agen Sbobetlalu mengakses peluang untuk melewatkan Sandro Tonali. Dia siap jalankan negosiasi, hanya saja, harga yang diminta Massimo Cellino benar-benar mahal.

Massimo Cellino hanya bersedia melewatkan Sandro Tonali andai mendapat tawaran senilai 300 juta euro atau sekitar Rp 4,6 trilun. Harga berikut tiga kali lipat berasal dari harga Cristiano Ronaldo waktu ubah berasal dari Real Madrid ke Juventus terhadap musim 2018/2019 lalu.

Harga Sandro Tonali benar-benar mahal, apalagi bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia. Namun, dikutip berasal dari Bleacher Report, pihak Manchester United tidak pernah kehilangan minat untuk membawanya ke Old Trafford. Hanya saja, United tentu akan jalankan negosiasi untuk mendapat haga yang lebih realistis.

Peluang Manchester United mendapat jasa Sandro Tonali bersama harga lebih murah benar-benar terbuka. Sebab, pemain 19 tahun itu kontraknya akan berakhir terhadap Juni 2021 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *