Bersama Juventus Gaji yang Diterima Romelu Lukaku

Bersama Juventus Gaji yang Diterima Romelu Lukaku – Romelu Lukaku di dalam selagi dekat bakal resmi jadi pemain Juventus. Penyerang berpaspor Belgia itu dimasukkan ke di dalam paket transfer pertukaran pemain bersama gelandang serang punya Juventus, Paulo Dybala.

Bersama Juventus Gaji yang Diterima Romelu Lukaku

Bahkan, Lukaku yang kini berusia 26 tahun itu disebut-sebut udah mencapai kesepakatan personal bersama manajemen Juventus, tentang nominal gaji yang bakal diterima bersama si Nyonya Tua. Menurut salah satu jurnalis asal Italia, Romeo Agresti, Lukaku bakal terima 9 juta euro atau sekira Rp141,8 miliar per tahun berasal dari Juventus.

Hal itu pun menyebabkan Lukaku tercatat sebagai pemain Juventus bersama gaji tertinggi kedua. Lukaku hanya kalah berasal dari megabintang Bianconeri, Cristiian Ronaldo, yang terima 31 juta euro atau setara Rp488 miliar per tahunnya.

Kehadiran Lukaku di tubuh Juventus termasuk mengundang dampak domino.Agen Sbobet Sebab, kehadiran mantan penyerang Chelsea itu disinyalir bakal memaksa dua penyerang Juventus selagi ini, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain untuk angkat kaki berasal dari Stadion Allianz.

Mandzukic disebut-sebut bakal melanjutkan karier bersama Man United. Penyerang berpaspor Kroasia itu bakal dimaksimalkan Man United untuk menukar posisi Lukaku. Kemudian Higuain, penyerang asal Argentina itu masuk buruan AS Roma.

(Higuain sanggup gabung Roma)

Bahkan, Roma dilaporkan siap menjadikan Higuain sebagai kapten, asalkan mau berhimpun bersama Giallorossi –julukan Roma. Karena itu, menarik tunggu perputaran pemain jelang ditutupnya bursa transfer di Liga Inggris terhadap Kamis 8 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *