Bersama Man City ,De Bruyne Klaim Penampilannya Belum Maksimal

Bersama Man City ,De Bruyne Klaim Penampilannya Belum Maksimal – Kevin de Bruyne menambahkan penilaian terhadap penampilannya selama berseragam Manchester City. De Bruyne menilai bahwa penampilannya sejauh ini belum memuaskan, dan masih bisa lebih baik lagi.

Bersama Man City ,De Bruyne Klaim Penampilannya Belum Maksimal

Sebagaimana diketahui sejak direkrut dari Wolfsburg terhadap jendela transfer musim panas 2015, De Bruyne memang jadi andalan di lini tengah Man City. Posisi De Bruyne pun di starting XI Man City bisa dibilang terlalu tidak tersentuh.

Terlebih, De Bruyne memang berhasil tunjukkan performa yang memicu manajer Man City, Josep Guardiola terkesan. Terhitung De Bruyne sendiri udah menyumbangkan 26 gol dan juga 50 asis dari 123 pertandingan bersama dengan Man City sejauh ini.

De Bruyne sendiri baru saja memecahkan rekor Mesut Ozil sebagai pemain yang berhasil menciptakan 50 asis tercepat dalam sejarah Liga Inggris. De Bruyne lebih cepat 18 pertandingan daripada Ozil untuk bisa menyumbangkan 50 asisnya Liga Inggris.

Meski begitu, De Bruyne sendiri nampaknya masih belum mulai terpuaskan bersama dengan performa yang sejauh ini ia memberikan untuk Man City. Sebab, personel Timnas Belgia tersebut menilai dirinya masih bisa tunjukkan performa yang lebih baik lagi.

“Banyak orang berpikir bahwa saya memainkan permainan Agen Sbobetterbaik saya, meski saya sendiri memang berpikir sebaliknya. Itu salah satu dari permainan itu, Agustus, bagi saya, saya hanya berupaya mencari ritme dan sesudah itu September dapat jadi lebih mudah,” ucap De Bruyne, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (27/8/2019).

“Saya berpikir bahwa dua pertandingan pertama yang kita mainkan lebih baik, tempo hari lebih sulit, tetapi saya pikir itu normal saat Anda bermain melawan tim yang bermain bersama dengan formasi 5-4-1, itu membuatnya lebih sulit,” sambungnya.

“Anda kudu bisa lebih bersabar, tetapi terhadap selanjutnya Anda kudu memenangkan pertandingan bersama dengan langkah yang berbeda, dan saya pikir itulah yang kita melaksanakan sejauh ini,” tuntas mantan pemain Chelsea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *