Bersama Man United Menuai Pujian Grant ,Cepatnya Proses Adaptasi Maguire

Bersama Man United Menuai Pujian Grant ,Cepatnya Proses Adaptasi Maguire – Penjaga gawang senior Manchester United, Lee Grant, memberikan komentar soal sistem adaptasi Harry Maguire bersama klubnya. Grant mengaku terkesan bersama cepatnya sistem adaptasi Maguire bersama skuad Man United.

Bersama Man United Menuai Pujian Grant ,Cepatnya Proses Adaptasi Maguire

Sebagaimana diketahui, Maguire sendiri formal diboyong Man United di jendel transfer musim panas 2019 berasal dari Leicester City. Manajamen Man United harus senang menggelontorkan dana sebesar 87 juta euro atau sekira Rp1,37 triliun.

Maguire sendiri menjadi pemain bertahan termahal di dunia pas ini. Meski berstatus sebagai pemain termahal, tidak sebabkan Maguire mulai terbebani dikala tampil bersama skuad Setan Merah –julukan Man United.

Bahkan banyak yang menilai Maguire mampu segera menyatu bersama gaya bermain Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Cepatnya sistem adaptasi Maguire bersama Man United punAgen Sbobet memperoleh pujian berasal dari Grant.

“Segalanya terjadi bersama mulus untuk Harry di sini (Man United). Harry sudah beradaptasi bersama benar-benar baik, tidak hanya berasal dari segi sosial, tapi termasuk melalui mentalitas dan termasuk sikapnya yang memperlihatkan mutu nomor satu,” ucap Grant, layaknya disadur berasal dari Metro, Selasa (27/8/2019).

“Satu hal yang paling penting pada pas ini adalah ia sudah memperlihatkan kualitasnya sebagai tidak benar satu pemain bertahan yang tangguh, dan itu sudah terbukti pada pertandingan melawan Chelsea,” sambungnya.

“Kita termasuk melihat bahwa Harry mampu memadai tenang pada pas bermain di Old Trafford, dan ia termasuk sudah benar-benar tenang untuk menjadi pemain Manchester United,” tuntas mantan penjaga gawang Stoke City tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *