BIntang Sheffield Ini Tolak Mentah-mentah Arsenal ,Gigit Jari!

BIntang Sheffield Ini Tolak Mentah-mentah Arsenal ,Gigit Jari! – Belum lama ini, Arsenal dikabarkan berminat memboyong John Fleck yang sekarang memperkuat Sheffield United. Tapi pada suatu waktu, pemain berusia 28 tahun itu berujar kalau dirinya tidak punya niat untuk ubah ke klub lain.

BIntang Sheffield Ini Tolak Mentah-mentah Arsenal ,Gigit Jari!

John Fleck merupakan salah satu pemain mutlak Sheffield United yang sedang mencuri perhatian di Premier League. Sebab, kendati berstatus sebagai tim promosi, namun mereka dapat bertengger di peringkat 8 klasemen sementara.

Sebagai seorang gelandang, Fleck terhitung cukup mahir di dalam urusan mencetak gol. Pria berkebangsaan Skotlandia tersebut sudah mengantongi lima gol dan dua assist hanya dari 21 penampilannya di Premier League.

Itulah yang diyakini menjadi alasan mengapa Arsenal idamkan merekrutnya pada musim dingin ini. Pekan lalu, Football Insider melaporkan bahwa Arsenal siap menggelontorkan duwit 20 juta pounds demi mendapatkannya.

John Fleck Menolak

Fleck bukanlah cuma satu pemain Sheffield United yang sedang dipantau Arsenal. Menurut kabar yang sama, skuat besutan Mikel Arteta itu terhitung sedang membidik kawan Fleck, George Baldock.

Terlepas dari itu, Fleck adalah buruan utama Arsenal kala ini. Namun sayangnya, harapan mereka untuk mendapatkan eks penggawa Coventry City itu pupus begitu Fleck menjawab pertanyaan dari seorang fans di fasilitas sosial.

Suara di dalam potongan video tersebut berkata: “Kami semua mengira anda bakal pergi pada pagi ini.” Lalu Fleck menjawab “Eh?! Tidak mungkin!”

Kabar Baik untuk Arsenal

Arsenal terbilang cukup aktif menjelang penutupanAgen Sbobet bursa transfer musim dingin ini. Beberapa hari yang lalu, mereka berhasil mengamankan jasa Pablo Mari sebagai pinjaman dari klub Brasil, Flamengo.

Kemudian, Arsenal terhitung disebut bakal segera mengunci jasa pemain Southampton, Cedric Soares. Apalagi pelatih klub berjuluk the Saints tersebut, Ralph Hasenhuttl, memberi indikasi bahwa Soares bakal melakoni laga terakhirnya pada hari Kamis lalu.

“Bagi klub dan dirinya, inilah yang paling baik dan kita bilang ‘oke, seandainya anda idamkan pergi, anda hanya punya kala dua atau tiga bulan kembali di kontrak dan lebih baik pergi sehingga kita dapat berkonsentrasi mengembangkan pemain lain,” ujarnya.

“Inilah langkah kami, filosofi kami. Kami berlangsung di jalur ini lebih dari setahun dan lihat pemain muda berkembang dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *