Blind Ingin Bawa Manchester United ke Wembley

infotaruhan88.com – Daley Blind ingin membawa Manchester United ke Wembley dan menjaga trofi Piala FA yang mereka menangkan musim lalu.

Blind Ingin Bawa Manchester United ke Wembley

blind-ingin-bawa-manchester-united-ke-wembley

ekspedisi United di kompetisi tertua di inggris tersebut akan diawali pada waktu itu akhir pekan musim sekarang ini mereka bermain melawan Reading.

Blind sendiri tetap belum melupakan berhasil United bikin kalah Crystal Palace di final musim lalu, yang juga menjadi trofi perdana United di ajang Piala FA sejak 2004 silam.
“Memenangkan Piala FA memberikan perasaan yang istimewa. itu ialah trofi besar di inggris dan anda datang ke Club layaknya United untuk memenangkan trofi. itu ialah musim ke-2 saya dan saya amat bahagia bisa memenangkan Piala FA, itu ialah salah satu peristiwa paling baik dalam karir saya,” tutur Blind berbasickan laporan laman resmi Club.

Blind lantas mengharapkan timnya bisa terus menjaga peristiwa paling baik mereka, usai yg terlebih dahulu mencatat 7 keberhasilan menang beruntun di seluruh level kompetisi musim sekarang ini.

“pada waktu itu anda berada di fase keberhasilan menang layaknya kami sekarang, maka ada hal positif yang akan terus tumbuh. Saya kira kami sekarang dalam penampilan yang bagus dan sekarang kami ingin menjaga spirit tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *