Blind: MU Tidak Dalam Kondisi Baik Lawan Tottenham

infotaruhan88.com – Bek Manchester United, Daley Blind, berterus terangi bahwa timnya memang tidak dalam situasi paling baik pada waktu itu kalah 1-2 dari Tottenham semalam.

Blind: MU Tidak Dalam Kondisi Baik Lawan Tottenham

Gol Victor Wanyama dan Harry Kane membenarkan mereka menamatkan 118 tahun berdiam di White Hart Lane keberhasilan menang, dan United cuma mampu membalas satu lewat Wayne Rooney.

Kekalahan ini bikin United dibenarkan takkan bisa finish di empat besar, akan tetapi Blind menyebutkan ini tetap belum menjadi waktu tepat memikirkan final Liga Europa, yang kini jadi cuma satu kans tim bermain di Liga Champions musim yang akan datang.

“Kami tidak cukup bagus, mereka lebih dominan dan membuat sesuatu gol dari bola mati dan kami harus lebih hati-hati soal itu,” tutur Blind di Sportsmole.

“Kami harus memikirkan kompetisi selanjutnyanya. Kami harus menamatkan musim sekarang ini sebaik mungkin. Kami tahu final Liga Europa ialah laga besar dan saya tidak mau berbicara dulu soal itu. Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami akan Siapkan diri.”

United akan menjumpai Southampton dan Crystal Palace pada dua laga paling akhir mereka di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *