Bruno Fernandes Perbaharui Kontrak di Sporting Lisbon ,Batal ke Inggris

Bruno Fernandes Perbaharui Kontrak di Sporting Lisbon ,Batal ke Inggris – Harapan Manchester United dan Tottenham untuk menggaet Bruno Fernandes di bulan Januari dipastikan ambyar. Sang playmaker baru saja dikonfirmasi meneken kontrak baru di Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes Perbaharui Kontrak di Sporting Lisbon ,Batal ke Inggris

Sejak musim panas lalu, ada banyak rumor berkenaan era depan Fernandes. Pemain Timnas Portugal itu berhasil sebabkan dua digit gol dan assist bagi tim asal Ibukota Portugal itu.

Manchester United dan Tottenham menjadi dua klub yang benar-benar tertarik untuk merekrutnya. Namun ke dua tim itu gagal di musim panas kemarin, dan mereka memiliki rencana untuk merekrutnya lagi di bulan Januari.

Namun harapan mereka dipastikan gagal terlaksana. Sang pemain formal dikonfirmasi memperbaharui kontraknya di Sporting.

Bangga Perpanjang Kontrak

Fernandes mengaku gembira sanggup memperbaharui kontraknyaPasang Bola di Sporting. Ia merasa bangga sanggup membela klub asal kota Lisbon tersebut.

“Bagi saya, kontrak ini merupakan sumber kebanggaan yang besar bagi saya. Ini termasuk berarti bahwa kinerja aku dianggap di klub ini.”

“Saya sudah bermain bersama dengan baik untuk klub ini dan aku sudah melakukan semua yang paling baik untuk klub ini.”

Berkontribusi Lebih

Fernandes termasuk berjanji bahwa ia bakal coba untuk memberi tambahan kontribusi yang lebih besar di Sporting Lisbon saat ini.

“Kontrak ini adalah ganjaran atas apa yang aku melakukan di atas lapangan. Kontrak ini termasuk menjadi berarti kecintaan aku pada Sporting dan aku bangga sanggup mewakili tim ini.”

“Anda sanggup menghendaki lebih berasal dari saya. Saya berjanji bakal memberi tambahan komitmen dan dedikasi yang besar supaya tim ini sanggup menggapai lebih banyak keberhasilan di era depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *