Ceballos Siap Bekerja Keras Di Madrid | Situs Bola Online

infotaruhan88.com – Rekrutan anyar Los Blancos (Real Madrid), Dani Ceballos mempunyai tekad untuk bekerja keras di Madrid. Ceballos menyebut ia ingin menjadi starter di lini tengah Los Blancos musim yang akan datang.

Ceballos Siap Bekerja Keras Di Madrid | Situs Bola Online

Pada musim panas ini, Los Blancos (Real Madrid) resmi memperoleh jasa gelandang muda Real Betis, Dani Ceballos. Gelandang Timnas Spanyol U-20 itu harus ditebus El Real  mahar transfer menggapai  18 Juta Euro.

Transfer Ceballos ke Madrid ini mengajak banyak pertanyaan dari beberapa pihak. Maklum lini tengah Madrid sekarang ini dihuni oleh beberapa gelandang paling baik dunia layaknya Luka Modric dan Toni Kroos.Ceballos sendiri percaya bahwa ia bisa menjadi pilihan utama Zinedine Zidane jika ia terus bekerja keras. “sesungguhnya saya tidak pernah ragu menimpa kepindahan ini,” tutur Ceballos pada Soccerway.

“sekarang ini saya berada di Club yang saya inginkan. Mereka menghubungi saya dan saya langsung ingin bermain untuk Los Blancos (Real Madrid).”

“Kita seluruh tahu bagaimana ketatnya kompetisi di tim ini. Saya harus bekerja keras, saya harus berlatih  giat di seluruh sesi latihan dan di setiap menit yang pengasuh berikan pada saya.”

“Jika saya melakukan itu seluruh, maka saya akan membongkar ruang untuk diri saya sendiri di tim ini dan saya bisa menjadi bagian di dalamnya.” tandas sang gelandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *