Cedera Vermaelen Di Pantau Terus Oleh AS Roma

infotaruhan88.com– Raksasa Serie A, AS Roma tengah dipusingkan cedera bek mereka Thomas Vermaelen. Tim asal ibukota itu infonya akan terus memonitor perkembangan cedera sang pemain sebelu mengambil ketetapan untuk memainkannya di ajang Serie A akhir pekan nanti.

Cedera Vermaelen Di Pantau Terus Oleh AS Roma

cedera-vermaelen-di-pantau-terus-oleh-as-roma

layaknya yang telah diketahui baru-baru ini Vermaelen kembali alami cedera. Bek yang dipinjam Roma dari Barcelona itu mendapat cedera pada sesi latihan AS Roma pada hari Senin (2/1) tempo hari.

berbasickan laporan yang diturunkan Soccerway, kubu Roma sudah melakukan pengujian medis kepada cedera sang pemain. Dan didapatkan bahwa eks pemain Arsenal itu alami cedera pada betis kanannya, di mana ada bengkak yang cukup besar pada bagian tersebut.

berbasickan laporan yang sama, kubu Roma intens memonitor perkembangan cedera Vermaelen Buntutnya ini. Perihal ini punya tujuan untuk membenarkan sang pemain sudah bisa bermain di ajang Serie A yang kembali dilaksanakan di akhir pekan nanti.

Selayak info, semenjak gabung AS Roma pada musim panas lalu, Vermaelen cuma tercatat bermain tiga kali di ajang Serie A. Perihal ini didisebabkankan cedera sang pemain yang sering kambuh sehingga menghambat jam bermainnya di ibukota italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *