Cerita Dewasa Pacarku Digilir Temanku

Cerita Dewasa – Aku akan sharing cerita tentang hilangnya keperawananku dikala aku Duduk dibangku SMA. Tapi yg terlebih dahulu perkenalkan dulu namaku Citra, kalau bicara tentang aku ialah Selayak selanjutnya kurang lebih, tinggi badan 162 cm berat badan seimbang, size Bra-ku 34C. Kalau berbasickanku ukuran di usia-ku yang tetap duduk dibangku sekolah, mempunyai kelompok aku mempunyai ukuran buah dada yang besar.hhe.

Cerita Dewasa Pacarku Digilir Temanku

cerita-dewasa-pacarku-digilir-temanku

disamping itu bodyku juga seimbang buah dadaku, ditambah lagi ucap kawan-kawanku, aku terkatakan cantik, berkulit putih, dan mempunyai hidung mancung. Nah dari sinilah awal cerita sex-ku ini. Sekian lama aku berkawan lelaki yang mempunyai nama Refal, tidak kusangka terbukti Refal mengucapkan isi hatinya, bahwa dia merasa, sayang dan cinta padaku dari awal kami berkawan.

Pada awalannya dia sebenaranya tidak bermaksud untuk langsung berpacaran, ucapnya berkawan dulu agar dia bisa mengetahui aku lebih jauh. Sebenaranya aku sih juga ada rasa Refal, akan tetapi sesudah aku berpikir panjang beragam evaluasi,, akupun mengajukan tantangan dia untuk menjadikanku kekasihnya. cepat dia-pun memberikan jawaban yakin bahwa dia mau sekali menjadikanku kekasihnya.

sesungguhnya aku tipe wanita yang menyukair didapatkan oleh para lelaki, tapi disebabkan uletn dan gigihnya Refal akupun luluh lantah, disebabkan aku yakin seklai Refal tulus menyukaiku. Aku yakin Refal disebabkan kau sudah mengetahui dia lama sekali, serta juga sikap-sikap yang ditunjukan padaku sebelum kami berpacaran. Oh iya Refal ini ialah kakak kelasku satu tahun disekolahanku. Baca selanjutnya…

Pencarian Konten:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *