Conte: Chelsea Sebagai Juara Bertahan | Bola Judi

infotaruhan88.com – pengasuh Chelsea, Antonio Conte memapak Premier League 2017/18 ini  penuh percaya diri. berbasickan dia, Selayak juara bertahan, The Blues tetap menjadi tim favorit untuk perebutan gelar.

Conte: Chelsea Sebagai Juara Bertahan | Bola Judi

Conte benar, Chelsea ialah juara bertahan Premier League. Musim lalu, The Blues menjadi juara sesudah melesat kencang. Cesc Fabregas dan kawan-kawan menggapai  gelar juara  menghimpun 93 poin. Unggul 7 poin dari Tottenham yang ada di posisi ke-2.

Status juara bertahan ini  bikin Conte cukup percaya diri. bahkan, skuat Chelsea tidak alami banyak pergantian sistem pemain. pergantian paling mencolok cuma pada posisi Diego Costa yang digantikan Alvaro Morata.

“Ya, pasti [favorit juara], kami berhasil memenangkan Premier League musim lalu,” ucap Conte diambil dari Soccerway.

Walau seperti itu, pengasuh asal italia ini ingin anak asuhnya tidak terlena  status juara bertahan. ia minta Chelsea melakukan refleksi  apa yang berlangsung pada dua musim  paling akhir.

waktu Chelsea tergelincir pada musim 2015/16 dan waktu musim lalu Leicester City tidak mampu berbuat banyak.

“ini akan menjadi musim yang menyukair, Anda tahu apa yang sudah berlangsung di inggris, Chelsea juara di musim 2014/15 dan lantas Leicester City memenangkan liga. Jadi kami harus hati-hati dan tidak memandang ringan tim lain,” tandas eks pengasuh Juventus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *