Conte fokus Untuk Menuntaskan Kontraknya Bersama Chelsea

infotaruhan88.com – pengasuh Chelsea, Antonio Conte kembali bikin Keterangan untuk menangkal kabar angin yang melibatkan dirinya inter Milan. Conte berterus terang amat konsentrasi untuk menyelesaikan perjanjiannya juga Chelsea.

Conte fokus Untuk Menuntaskan Kontraknya Bersama Chelsea

Satu pekan paling akhir, Sarana di italia memang gencar memberi kabar kemauan inter untuk memulangkan Conte ke italia. sebanyak rancangan pun dimaksud sudah disusun oleh inter, terhitung mendepak pengasuh sekarang ini, Stefano Pioli.

kabar angin yang berkembang semakin deras tatkala Andrea Pastorello, saudara dari Federico yang menjadi agen Conte, menyebutkan bahwa Conte punya niat untuk kembali pulang ke italia dan inter masuk dalam rancangannya.

“Saya banyak membaca wawancara yang dikerjakan oleh Andera Pastorello. Saya tidak paham mengapa ia bisa bicara tentang saya. Saya berada disini dan amat gembira berada disini [Chelsea],” tegas Conte.

“Saya tidak suka kalau saya mendengar orang lain berbicara tentang saya,” lanjutnya.

Eks pengasuh Juventus ini pun lantas membenarkan dirinya tetap memegang prinsip dalam perjanjiannya juga Chelsea. Conte sekurang-kurangnya tetap akan berada di London hingga durasi dalam perjanjian yang sudah ia tandatangani habis.

“Saya mempunyai dua tahun lagi dalam perjanjian saya Chelsea. inilah faktanya. Saya tidak paham mengapa bisa dikaitkan mereka. Tapi saya pikir itu situasi yang normal. Saya mempunyai asal dari italia dan mereka ingin saya pulang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *