Conte Frustrasi Dengan Permainan Chelsea

infotaruhan88.com – Antonio Conte berterus terang frustrasi disebabkan Chelsea tak kunjung bisa membenarkan keberhasilan menang atas Sunderland, akan tetapi ia memuji pertolongan indah dari Thibaut Courtois di menit ke-93, yang membenarkan sang juara atas klasemen unggul 1-0 hingga laga selesai.

Conte Frustrasi Dengan Permainan Chelsea

conte-frustrasi-dengan-permainan-chelsea

Chelsea bermain dominan di Stadium of Light semalam, dan unggul usai 40 menit laga berjalan via Cesc Fabregas, tatkala Willian, Victor Moses, dan Diego Costa gagal menggunakan supaya bermanfaat peluang yang ada.

Sunderland nyaris memberi hukuman tim tamu lewat Patrick van Aanholt, akan tetapi Courtois mampu bereaksi cepat untuk menghalau peluang emas tersebut.

“pada waktu itu anda punya peluang untuk membunuh permainan, anda harus bisa membuatnya. Kami punya peluang, akan tetapi kami tidak membuatnya dan Courtois bikin pertolongan bagus di akhir laga,” tutur Conte berbasickan Goal international.

“itu bagus. Amat mutlak bagi kami di masa depan, disebabkan kami tidak harus membayar mahal sekarang ini, akan tetapi anda harus bisa membunuh permainan. Semoga di masa depan kami tambah baik.”

Conte juga berterus terang puas aksi yang ditunjukkan oleh Fabregas.

“Cesc ialah pemain yang bagus untuk kami. Saya punya empat gelandang dan mutlak bagi saya untuk menilai penampilan mereka. kadang-kadang anda membutuhkan pemain yang punya kemampuan fisik dan di laga lain, pemain kemampuan tehnik,” lanjutnya.

“Saya ingin para pemain tidak melihat ke klasemen dan konsentrasi ke laga selanjutnyanya. Kami harus bersiap untuk melakukan Natal yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *