Conte Ingin Chelsea Tidak Terlalu Terbuai Euforia Juara

infotaruhan88.com – Antonio Conte memohon Chelsea untuk tidak terlalu terbuai euforia juara Walau mereka baru saja memenangkan Premier League.

Conte Ingin Chelsea Tidak Terlalu Terbuai Euforia Juara

Tim asuhan Conte terima trofi juara Liga inggris usai menang 5-1 atas Sunderland di kandang sendiri dalam laga pekan  paling akhir. akan tetapi musim belum betul-betul  usai untuk The Blues.

Akhir pekan musim sekarang ini, mereka akan bermain melawan Arsenal di final Piala FA dan bakal mempunyai peluang menutup musim  memenangkan gelar juara ganda alias double winners.

Conte pun memohon anak buahnya untuk tidak cepat berpuas diri.

“ini ialah bahaya paling besar kami. Berpikir bahwa musim sudah selesai dan menganggap kalah atau menang takkan mengganti serta apa pun. Kami harus berpikir layaknya pemenang. akan tetapi kami layak membuat perayaan ini, disebabkan kami menggapai nya  tidak mudah,” tutur Conte berbasickan Goal international.

“akan tetapi besok, saya akan mencari jalan untuk memberi penjelasan bahwa Walau kami tak memenangkan trofi, musim sekarang ini sudah berjalan bagus. menggapai  gelar juara menjadikannya terasa hebat. Dan seluruh akan fantastis jika kami memenangkan Piala FA.”

“Kami harus mendapatkan motivasi yang pas. Chelsea dan Arsenal ada di level yang sama, kami kalah 0-3 di perjumpaan pertama di liga, dan menang 3-1 di laga selanjutnyanya. ini ialah peluang yang bagus untuk menang dan menjadi double winners.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *