Conte Waspadai Amarah Dari Bournemouth

Taruhan Bola – pengasuh Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa Bournemouth menaruh ancaman besar waktu tandang ke Stamford Bridge, Kamis (21/12) dini hari nanti. berbasickan dia, kekalahan  paling akhir Bournemouth bisa memberi ancaman mereka.

Conte Waspadai Amarah Dari Bournemouth

Chelsea akan menjadi tuan Tempat Tinggal di perempat final Carabao Cup pada waktu itu Bournemouth datang beranjangsana. ke-2 tim sendiri mempunyai modal yang tidak sama. Bila The Blues menang pada dua kompetisi  paling akhir, Bournemouth kalah pada dua kompetisi  paling akhir mereka.

Nah, kekalahan  paling akhir Bournemouth pekan yang lalu yang  bikin Conte ekstra waspada. Pada kompetisi  paling akhir Bourneomouth, tim asuhan Eddie Howe tersebut dibantai Setan Merah atau Liverpool empat gol tanpa balas di kandang sendiri.

Kekalahan telak ini yang berbasickan Conte justru bisa memotivasi lawannya untuk melacak pelampiasan. Dan itu menjadi perhatian besar baginya.

“kompetisi  paling akhir mereka ialah kekalahan yang jelek. pada waktu itu anda kalah 0-4 di kandang, ini tak sederhana. Untuk alasan ini kami harus memberikan perhatian besar pada kompetisi nanti,” tuturnya.

“Mereka akan ingin membalas dendam dan memproduksi masalah. Jelas mereka ingin lolos ke babak selanjutnya, sama halnya  kami,” lanjutnya.

“Kami harus konsentrasi dan Siapkan diri  amat baik, dari aspek taktik dan mentalitas. Kami harus bermain dan mencari jalan untuk pergi ke babak selanjutnya,” tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *