Courtois: Juara EPL Kali Sangat Spesial

infotaruhan88.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, baru-baru ini memberikan klaim bahwa memenangkan Premier League musim sekarang ini di bawah asuhan Antonio Conte akan terasa lebih istimewa dibanding dua tahun lalu.

Courtois: Juara EPL Kali Sangat Spesial

The Blues keluar Selayak juara Premier League di musim 14/15, akan tetapi mereka tunjukkan penampilan jelek di musim selanjutnyanya.

Jose Mourinho dipecat cuma empat bulan usai musim berjalan, dan tim selanjutnya finish di peringkat 10 klasemen akhir usai cuma menang 12 kali dari 38 kompetisi.

Conte ditunjuk Selayak manajer anyar di musim panas dan kini cuma butuh memberi timnya satu keberhasilan menang untuk menggapai titel juara.
“sukar untuk dikatakan disebabkan jelas di tahun pertama saya disini, saya datang dari tim yang memenangkan liga di Spanyol dan selanjutnyanya kami langsung juara, jadi itu bagus, akan tetapi tahun ini terasa lebih spesial, disebabkan tahun lalu amat jelek,” tutur Courtois di talkSPORT.

“Kami mendapat banyak kritik, manajer baru datang di awal musim, kami memenangkan beberapa laga, akan tetapi kami lantas kalah dan kami kembali mendapat kritik, akan tetapi kami lantas bangkit.”

“Dari sudut pandang itu, saya kira amat menyenangkan memikirkan kami akan bisa langsung memenangkan Premier League. Saya tahu ini belum berlangsung, akan tetapi kami sudah seperti itu dekat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *