Daniel James: Ah, Sudah Biasa! Sering Dikasari Lawan

Daniel James: Ah, Sudah Biasa! Sering Dikasari Lawan – Winger Manchester United, Daniel James angkat bicara tentang banyaknya pemain lawan yang mengasarinya. James mengakui bahwa ia telah merasa terbiasa dikasari lawan dan ia akan berjuang untuk tidak gampang jatuh.

Daniel James: Ah, Sudah Biasa! Sering Dikasari Lawan

James yang direkrut berasal dari Swansea City musim ini bisa dikatakan jadi ancaman nyata bagi para pemain lawan. Ia memiliki kecepatan yang tinggi sehingga ia sering menyebabkan lawan ada masalah menghentikannya.

Alhasil satu-satunya cara untuk menghentikan winger 21 tahun itu adalah dengan melanggarnya. Hampir di tiap tiap pertandingan, James selalu dilanggar oleh para pemain lawan yang coba menghentikannya.

James mengaku telah tidak amat kaget dengan aksi pemain lawan. “Saya telah terbiasa dengan itu [Dikasari Lawan],” beber James kepada Sportsmole.

Bukan Pertama Kali

James menyatakan bahwa ini bukan kali pertama ia memperoleh pengalaman dikasari lawan.

Ia menyebut selagi ia berkarir di Swansea City,Pasang Bola ia juga sering dilanggar oleh pemain-pemain lawan.

“Tahun lalu selagi aku bermain di Championship, aku juga sering sekali dilanggar.”

Enggan Berpura-pura

James meyakinkan bahwa ia tidak sudi berpura-pura kala ia dilanggar oleh para pemain lawan.

Ia menyatakan bahwa ia menginginkan jadi winger yang tidak gampang dijatuhkan lawan sehingga ia bisa memberi tambahan ancaman yang lebih besar untuk tim lawan.

“Jika bek lawan menjatuhkan anda dan anda terjatuh, mereka akan berpikir bahwa mereka lebih baik daripada anda. Jadi aku kudu segera bangkit sesudah dijatuhkan dan konsisten melanjutkan permainan aku dan itulah yang terpenting.” ia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *