Del Piero: Kapten As Roma Akan Mengakhiri Kariernya

infotaruhan88.com – musim sekarang ini bakal menjadi musim paling akhir Francesco Totti menguatkan AS Roma. sesudah dua dekade lebih cuma kenakan seragam Roma, sang kapten bakal menamatkan kariernya.

Del Piero: Kapten As Roma Akan Mengakhiri Kariernya

Alessandro Del Piero, yang ialah kawan dan eks rekan Totti di timnas italia, mengharapkan akhir yang indah untuknya. Eks kapten Juventus itu mengharapkan Totti bisa menamatkannya senyuman.

Del Piero berterus terangi, 20 tahunan bukanlah waktu yang singkat. Dia salut pada Totti, yang membuat habis kariernya satu seragam yang sama, bahkan membuatnya penuh rasa cinta.

“Dia (Totti) akan senantiasa berada di hati para Romanisti, Selayak simbol mereka, ‘Raja Roma’, terlepas serta apa pun ketetapan yang dia ambil,” kata Del Piero layaknya diambil Football italia.

“Saya harap dia bisa menamatkannya senyuman yang lebar dan memperoleh perpisahan yang cocok atau sepadan, untuk seluruh yang sudah diberikannya pada Roma.”

Del Piero menyebutkan ini Selayak “seorang kawan, eks rekan di timnas italia, dan pecinta sepakbola.”

sesudah pensiun, Totti bakal tetap di Roma. Kepala Negara James Pallotta telah memberikan pembenaran bahwa Totti akan menjadi direktur tehnik di Roma.

“Saya sudah bicara nya (Totti) tentang ini. Dia akan menjadi direktur tehnik. Monchi bisa belajar darinya,” kata Pallotta pada il Messaggero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *