Dembele Tak Mungkin Tampil di El Clasico

Judi Bola – Laga akbar antara Los Blancos (Real Madrid) melawan Barcelona sudah berada di depan mata. Tapi, Barca diyakini tetap belum dapat memainkan bintang mudanya, Ousmane Dembele di laga pekan ke-17 La Liga tersebut.

Dembele Tak Mungkin Tampil di El Clasico

Barca dan Madrid akan bertemu pada el clasico edisi pertama di La Liga pada musim 2017/18. pada kompetisi yang dilaksanakan 23 Desember 2017 ini, Madrid akan menjadi tuan Tempat Tinggal di Santiago Bernabeu.

Sepekan jelang laga tersebut, pihak Barca memperoleh kabar gembira berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip situasi Dembele yang sudah sembuh. Semula dia diprediksi baru bisa kembali berlatih pada tahun 2018. Tapi, Dembele sudah berlatih lagi sejak Rabu (14/12) tempo hari.

diambil dari Marca, Walau sudah berlatih dan situasinya sembuh, Barca tetap tak akan memainkan Dembele. Akan terlalu beresiko bagi pemain mempunyai usia 20 tahun untuk tampil pada kompetisi yang dilangsungkanĀ  tensi tinggi layaknya lawan Madrid.

disamping itu, membuat tampil Dembele juga akan amat beresiko bagi Barca. Sebab, belum tentu eks pemain Dortmund ini langsung bisa beradaptasiĀ  ritme permainan Barca.

situasi yang sama berlangsung pada Rafinha Alcantara. Gelandang asal Brasil juga diyakini tetap belum siap bermain Walau sudah sembuh dari cedera yang dihadapi pada bulan Oktober lalu.

akan tetapi, kabar baik datang dari Javier Mascherano. Pemain yang santer dimaksud akan pindah ke Club lain ini sudah sembuh dari cederanya. tidak sama dari ke-2 koleganya, Mascherano divonis siap tampil pada kompetisi lawan Los Blancos (Real Madrid).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *