Di Mata Scott McTominay ,Jose Mourinho Masih Begitu Spesial

Di Mata Scott McTominay ,Jose Mourinho Masih Begitu Spesial – Scott McTominay mengaku berutang seluruhnya terhadap mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sampai selagi ini, McTominay ternyata tetap menjalin interaksi baik dengan Mourinho. Dia sering berbicara dengan pelatih memiliki pengalaman itu.

Di Mata Scott McTominay ,Jose Mourinho Masih Begitu Spesial

Mei 2017 lalu, Mourinho menambahkan kesempatan debut McTominay di tim inti MU. Sejak selagi itu, gelandang 22 th. jebolan akademi Setan Merah ini tetap dipercaya sebagai keliru satu penghuni lini tengah.

Terbukti, musim 2019/20 ini, McTominay terpilih sebagai starter terhadap delapan pertandingan Premier League di bawah Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini. Perlahan-lahan, McTominay jadi pemain yang tidak tergantikan didalam skuad MU.

Sangat Spesial

McTominay memang tidak berkenan berbicara berkenaan mantan-mantan pelatih MU, dia mengidamkan menghormati Solskjaer. Namun, senantiasa saja Mourinho adalah pelatih spesial yang memiliki daerah istimewa di didalam kariernya.

“Dia [Mourinho] spesial. Sebenarnya saya tidak berkenan banyak berbicara berkenaan pelatih-pelatih sebelumnya, tetapi Jose terlampau spesial bagi saya,” kata McTominay kepada Metro.

“Dia tetap merawat interaksi dengan saya hinggaAgen Sbobetsekarang dan saling mengabari sehabis lebih dari satu pertandingan, serta hal-hal semacam itu.”

Berutang terhadap Mou

McTominay tahu, kariernya bisa saja tidak sebaik sekarang kalau bukan sebab Mourinho. Kepercayaan penuh dari Mourinho terlampau membuatnya berusaha tampil maksimal dan menjawab tantangan tersebut.

“Dia bakal senantiasa memiliki daerah spesial di didalam hati saya dan keluarga, sebab dialah yang membawa saya ke daerah ini. Dia yang memercayai saya dan yang menyimpan kepercayaan kepada saya,” lanjut McTominay.

“Saya berutang banyak perihal kepadanya, sebab kalau bukan sebab dia, bisa saja saya tidak bakal dulu duduk di kursi ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *