Didesak Jual Granit Xhaka di Bulan Januari ,Arsenal

Didesak Jual Granit Xhaka di Bulan Januari ,Arsenal – Sebuah desakan diberikan Noel Whelan kepada Unai Emery. Ia berharap manajer Arsenal itu untuk menjajakan Granit Xhaka di musim dingin nanti.

Didesak Jual Granit Xhaka di Bulan Januari ,Arsenal

Beberapa minggu terakhir, Xhaka meraih banyak kecaman. Ini gara-gara pemain Swiss itu kedapatan mengumpan fans Arsenal di pertandingan melawan Crystal palace.

Aksi serampangan Xhaka itu mengakibatkan fans ArsenalPasang Bolanaik pitam. Banyak yang mendesak agar eks pemain Monchengladbach itu segera dijual di bulan Januari nanti.

Whelan terhitung membantu agar Xhaka disingkirkan di bursa transfer terdekat. “Saya tidak terkejut kecuali Arsenal tengah mencari pengganti Xhaka sementara ini,” beber Whelan kepada Football Insider.

Tidak Terpuji

Whelan menilai bahwa mengumpat fans merupakan sebuah aksi yang terlampau tidak terpuji agar Whelan menganjurkan agar Xhaka segera dilepas.

“Saya berharap mereka segera meraih penggantinya agar Xhaka mampu pergi di bulan Januari nanti. Namun aku rasa ia barangkali bakal dipinjamkan dan aku tidak mampu lihat Arsenal meraih kembali 35 juta pounds yang mereka keluarkan untuk sang pemain.”

“Dia terlampau memalukan dan aku tidak bersimpati sedikitpun bakal dia. Apa yang ia laksanakan kepada fans adalah sebuah aib dan itu perlihatkan bahwa dia terlampau kekanak-kanakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *