Diklaim Bakal Ubah Peruntungan Manchester United ,Anthony Martial

Diklaim Bakal Ubah Peruntungan Manchester United ,Anthony Martial – Playmaker Manchester United, Juan Mata menyongsong gembira kembalinya Anthony Martial di skuat Manchester United. Mata menyebut bahwa sang pemain bakal jadi sosok pembeda sebagai Setan Merah sehabis ini.

Diklaim Bakal Ubah Peruntungan Manchester United ,Anthony Martial

Pemain Timnas Prancis itu telah absen lumayan lama di skuat United musim ini. Ia mengalami cedera di pertandingan melawan Crystal Palace di pekan ketiga EPL, supaya ia telah hampir dua bulan Absen dari Setan Merah.

Selama ditinggal Martial, lini serang United lumayan lesu. Mereka tercatat hanya bisa mengemas tiga gol saja dari lima pertandingan paling akhir mereka sehabis Martial absen.

Sang penyerang sendiri diberitakan telah pulih dari cedera, dan Mata menyongsong gembira kembalinya Martial. “Saya terlampau menyukai dia sebagai seorang pemain,” ujar Mata kepada Manchester Evening News.

Pemain Bertalenta

Mata menyebut bahwa Martial adalah keliru satu pemain paling bertalenta di Manchester United. Untuk itu kehilangan sang penyerang jadi kerugian tersendiri bagi Setan Merah.

“Dia [Martial] bisa memenangkan pertandingan seorang diri sebab ia punya mutu untuk lewat satu per satu lawan, dan ia juga terlampau piawai didalam mempunyai bola.”

“Saya terlampau menikmati bermain dengan pemain seperti dia.Agen Sbobet Kami sering sebabkan umpan satu-dua dan ia sebabkan permainan jadi lebih baik lagi.”

Jadi Pembeda

Mata juga sangat percaya bahwa dengan kembalinya Martial, tren negatif Manchester United bisa berakhir dan mereka bisa menyudahi rententan hasil buruk tersebut.

“Anthony adalah pemain yang terlampau bagus dan juga bertalenta. Ia sungguh tidak untung dengan segala cedera yang ia alami.”

“Saya terlampau senang lihat ia bermain. Saya mengidamkan bermain dengannya dan aku percaya seluruh nya bakal berubah sehabis ia kembali nanti.” ia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *