Diklaim Punya ‘Fobia’ Liverpool ,Josep Guardiola

Diklaim Punya ‘Fobia’ Liverpool ,Josep Guardiola – Tidak disangka-sangka, Manchester City yang pemegang standing juara bertahan justru tertinggal jauh berasal dari Liverpool di klasemen Premier League. Eks the Reds, John Aldridge, percaya kecuali ini disebabkan oleh ‘fobia’ Liverpool yang dialami Josep Guardiola.

Diklaim Punya ‘Fobia’ Liverpool ,Josep Guardiola

Sampai pekan ini, Manchester City asuhan Guardiola sedang mendiami peringkat ke dua Premier League. Mereka sedang tertinggal 22 poin atas Liverpool yang belum pernah samasekali merasakan kekalahan.

Ketertinggalan ini mengerti memicu publik terkejut. Apalagi kecuali dibandingkan dengan musim lalu. Ya, the Reds juga perkasa pada saat itu, tetapi Manchester City masih mampu meraih gelar Premier League di akhir kompetisi.

Laju Liverpool begitu sulit dihentikan sampai mereka cuma menelan satu kekalahan yang datang berasal dari Manchester City. Pada akhirnya, City juara dengan keistimewaan satu poin berasal dari skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Guardiola Punya Fobia Liverpool

Aldridge mempunyai teori kecuali Guardiola mempunyaiPasang Bola kegelisahan tersendiri atas Liverpool. Dan pria berumur 61 th. itu mampu melihatnya didalam serial All or Nothing yang ditayangkan di Amazon Prime.

Sebagai informasi, All or Nothing merupakan serial dokumenter yang merekam perjalanan Manchester City didalam satu musim 2017/18 lalu. Film tersebut menayangkan sejumlah potongan gambar berasal dari balik layar the Citizens.

“Saya pikir Guardiola tetap mempunyai fobia soal Liverpool sejak film dokumenter soal Man City keluar, yang tunjukkan potongan gambar atas dirinya berbicara bahwa dia cemas soal langkah menghentikan tiga penyerang kami,” ujarnya dikutip berasal dari Mirror.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *