Diprediksi Berakhir Imbang ,Duel Menarik Leicester City vs Liverpool

Diprediksi Berakhir Imbang ,Duel Menarik Leicester City vs Liverpool – Eks penyerang The Reds Emile Heskey memprediksi pertandingan antara Leicester City vs Liverpool dapat terjadi menarik namun dapat berakhir tanpa pemenang.

Diprediksi Berakhir Imbang ,Duel Menarik Leicester City vs Liverpool

Liverpool selagi ini berada di puncak klasemen selagi Premier League. Mereka belum pernah tersentuh kekalahan serupa sekali dari 17 pertandingan.

Sementara itu Leicester secara mengejutkan mampu tampil apik terhadap musim 2019-20 ini. Tim asuhan Brendan Rodgers itu kini turut bersaing di dalam perburuan gelar juara liga.

Mereka kini berada di peringkat kedua klasemen selagi Premier League, mengungguli Manchester City yang tersedia di posisi ketiga. Leicester selagi ini tertinggal 10 poin dari Liverpool.

Duel Menarik

Emile Heskey mengaku sudah tidak sabar untuk mampu lihat laga yang dihelat di King Power Stadium. Sebab ia meyakini duel ini dapat terjadi menarik.

Sebab ia yakin Jamie Vardy dkk dapat bermain ekstra ngotot supaya mampu menggapai kemenangan. Di sisi lain ia menanti layaknya apa reaksi Liverpool setelah mereka melakukan perjalanan jauh ke Qatar untuk bermain di ajang Piala Dunia Antarklub.

“Ini dapat jadi pertandingan yang menarik karena, sekali lagi, Leicester tersedia di markas mereka sendiri supaya mereka dapat inginkan menancapkan otoritas mereka terhadap pertandingan itu. Para pecinta dapat selamanya menempatkan diri di belakang tim dan jadi orang ke-12 yang amat memacu stimulus mereka,” serunya terhadap Liverpool Echo.

“Leicester harus berhati-hati biarpun Liverpool amat fenomenal. Liverpool bepergian ke Qatar dapat menarik untuk lihat apa yang terjadi bersama pertandingan ini sebab bepergian tidak mudah.

Laga Sulit

Menurut Emile Heskey, laga ini dapat terjadi bersama alotPasang Bola dan sulit. Sadio Mane dkk disebutnya dapat mengusahakan menghimpit dari kedua sayap selagi Leicester ia prediksi dapat mengusahakan untuk mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan para pemain The Reds terutama para full back di lini belakang.

“Saya mampu melihatnya menang dan kalah di sayap, di mana Salah, Mane, Trent (Alexander-Arnold) dan Robertson sebab di situlah banyak gol mereka tercipta,” ujarnya.

“Di sisi lain, kecuali anda mengeksploitasi daerah-daerah layaknya yang dikerjakan Vardy terhadap Man City, siapa yang dapat mengejarnya? Meskipun mereka punya Virgil van Dijk,” serunya.

“Prediksi saya, saya menghendaki pertandingan yang sulit. Saya dapat pilih skor imbang 1-1,” cetus Heskey.

Leicester City pada mulanya kalah 3-1 dari Manchester City. Sementar itu Liverpool menang 1-0 atas Flamengo di final Piala Dunia Antarklub 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *