Diyakini Akan Hajar Bournemouth Dengan Mudah ,Manchester City

Diyakini Akan Hajar Bournemouth Dengan Mudah ,Manchester City – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Manchester City dapat bisa menang ringan atas Bournemouth pada akhir pekan ini.

Diyakini Akan Hajar Bournemouth Dengan Mudah ,Manchester City

Musim lalu, Bournemouth tak bisa menang saat menjamu City di kandangnya sendiri, Dean Court. Saat itu mereka tumbang dengan skor 0-1 melalui gol Riyad Mahrez.

Akhir pekan ini, keduanya dapat berjumpa ulang di Dean Court di matchday ketiga Premier League. Sang tuan rumah dapat menghadapi laga ini dengan bekal bagus.

Dari dua laga sebelumnya, mereka memetik empat poin. Hasil itu didapat berkat hasil imbang lawan Sheffield United dan menang atas Aston Villa.

Jelang dihelatnya laga itu, Nicholas melontarkan kritikan kepada jenis main bertahan yang diterapkan oleh Manajer Eddie Howe. Meskipun, kritikannya itu bertentangan dengan opini banyak orang.

“Musim lalu Bournemouth tidak bisa melepas satu pun tembakan ketika mereka bermain lawan Manchester City di kandang sendiri dan kalah 1-0. Mereka mendapat sedikit pujian untuk langkah mereka bermain, tetapi aku tidak senang memuji tim sebab bermain seperti itu, khususnya di kandang sendiri,” ketus Nicholas pada Sky Sports.

“Eddie Howe bukan type manajer seperti itu. Saya bisa paham mengapa Anda mendambakan duduk di belakang dan tidak mengakses pertahanan tim Anda tetapi mereka tersedia di kandang sendiri dan aku tidak menghendaki mereka turun [kasta] musim ini, jadi mengapa tidak melihat apa yang terjadi? Saya tidak menjelaskan pada mereka supaya terlibat dalam permainan saling serang tetapi mereka kudu coba dan menyakiti mereka,” cetusnya.

“City bisa kebobolan jikalau Anda mencobanya. Kita udah melihatnya dari kondisi set-piece,” tegas Nicholas.

City di awalnya terhitung raih satu hasil menang dan satu hasil imbang. Mereka awalnya membantai West Ham.

Kemudian melawan Tottenham, mereka bermain imbang 2-2.Pasang Bola City sebetulnya bisa saja menang andaikan gol Gabriel Jesus tidak dianulir.

Nicholas menjelaskan skuat City tetap dapat amat tangguh bagi Bournemouth. Apalagi mereka dapat diperkuat oleh Kevin De Bruyne yang sedang tampil bagus-bagusnya.

“Namun, City brilian untuk periode yang lama melawan Tottenham dan Kevin De Bruyne luar biasa. Mereka punya tujuan, kecepatan, kepintaran, dan aku cuma bisa melihat kemenangan yang nyaman di sini,” cetusnya.

Charlie Nicholas pun memprediksi bahwa Manchester City dapat menang 3-0 atas Bournemouth di laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *