Djorkaeff Ingatkan Griezmann Untuk Bertahan Di Atletico

infotaruhan88.com – eks pemain Prancis, Youri Djorkaeff, baru-baru ini memohon kompatriotnya, Antoine Griezmann, untuk berpikir matang menimpa masa depannya, usai Buntutnya banyak berkisar speculation transfer bintang Atletico Madrid.

Pemain mempunyai usia 26 tahun terus tunjukkan penampilan apik di Vicente Calderon musim sekarang ini, membuat sesuatu 22 gol di seluruh kompetisi.

Djorkaeff Ingatkan Griezmann Untuk Bertahan Di Atletico

Ateti kembali menjadi cuma satu tim yang mampu memberi ancaman Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona di La Liga dan sudah lolos ke perempat final Liga Champions untuk menjumpai Leicester City.

Djorkaeff lantas memperingatkan Griezmann untuk tidak tergoda beranjak Atletico, yang berbasickan dia akan jadi tim hebat Eropa di masa mendatang.
“Anda tahu, ketetapan ini bergantung pada pemain, akan tetapi itu tergantung apa yang anda dapatkan nanti,” tutur Djorkaeff di Omnisport.

“seluruh orang berpikir Atletico inferior dibanding tim lain. akan tetapi seperti itu, Atletico masuk dua dari tiga final paling akhir Liga Champions, juara La Liga dan Copa del Rey. Mereka sudah memenangkan banyak trofi.”

“Mereka cuma kurang memenangkan Liga Champions. cuma ada beberapa Club di beberapa musim paling akhir yang mampu masuk laga final.”

Manchester United di info-kan Selayak Club yang paling punya niat membuat datang Griezmann di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *