Dybala: Harus Bekerja Keras Setelah Alami Cedera

infotaruhan88.com – tukang serang Juventus, Paulo Dybala menyebutkan dirinya tetap harus bekerja keras dan mendapatkan kembali bentuk penampilan paling baik sesudah sempat alami cedera beberapa waktu lalu.

Dybala: Harus Bekerja Keras Setelah Alami Cedera

dybala-harus-bekerja-keras-setelah-alami-cedera

Dybala alami cedera hamstring waktu melawan AC Milan pada bulan Oktober tahun lalu yang menjadikannya harus absen beberapa pekan.

Dybala sendiri mempunyai waktu yang cukup sukar akhir tahun lalu waktu dirinya gagal mengeksekusi penalti di Piala Super italia waktu kalah lawan AC Milan. akan tetapi dikatakan pula olehnya bahwa dia kini merasa tambah baik.

“Saya mempunyai sedikit waktu sukar selama jeda disebabkan saya tidak pernah gagal penalti Juventus yg terlebih dahulu, tapi sekarang saya merasa tambah baik,” lanjutnya.

“Saya mempunyai usia 23 tahun, jadi saya harus menambah banyak hal, layaknya kemampuan fisik saya serta juga kaki kanan saya. Saya nikmati peran Selayak trequartista, disebabkan pengasuh Allegri memberikan banyak ruang dan saya dapat mengekspresikan diri yang bagus di sana,” tandasnya.

Juventus sendiri baru saja berhasil bikin kalah Atalanta di Coppa italia skor 3-2. Tiga gol Juventus dicetak Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic. akan tetapi dua gol balasan Atalanta dicetak Abdoulay Konko dan Emmanuel Latte Lath.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *