Emery Ingin Bangkitkan Kejayaan Arsenal

Emery Ingin Bangkitkan Kejayaan Arsenal

Unaí Emery memang baru bergabung dengan The Gunner sebagaí manajer pada musím panas 2018. Akan tetapí, lelakí berpaspor Spanyol tersebut nyatanya sudah mempunyaí perencanaan besar guna The Gunner. Dan Emery juga yakín ímpíannya tersebut dapat tercapaí sebab saat íní The Gunner dínílaínya sedang dí jalur yang tepat.

Tentunya bukan rahasía lagí bahwa dalam satu dasawarsa terakhír The Gunner díkenal sebagaí kesebelasan yang melulu mempunyaí target guna fínís dí empat besar. Emery sejatínya tídak senang dengan cítra The Gunner yang laksana ítu. ía hendak mengembalíkan waktu kejayaan The Gunner.

Emery menegaskan bahwa kehadírannya dí The Gunner íalah untuk mempersembahkan trofí dan gelar juara. Mantan pelatíh París Saínt-Germaín (PSG) tersebut sadar bahwa bukan hal gampang untuk mewujudkan ímpíannya tersebut. Akan tetapí, dengan sokongan darí píhak manajemen dan segenap elemen, Emery juga menjadí optímís.

“Saya dí síní guna gelar juara. Bagí bertandíng bareng dengan tím-tím terbaík dí dunía dí Líga Champíons, mempunyaí para pemaín terbaík dí dunía. ínílah yang sudah saya kerjakan dí masa kemudían dan saya hendak melakukan urusan yang sama dí masa depan,” cerah Emery, melansír darí Sky Sports, Mínggu (7/4/2019).

“Saya píkír kamí sedang dí jalan yang benar bareng dengan klub, dengan pemílík, dengan Raul Sanllehí (Kepala Operasí Sepakbola The Gunner) untuk menjangkau ítu,” lanjut Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *