Eto’o Dikenal Sebagai Penyerang Paling Tajam Barcelona

infotaruhan88.com – Samuel Eto’o selama ini dikenal Selayak salah satu tukang serang paling tajam milik Barcelona. akan tetapi tahukah Bolaneters bahwa sebelum bersinar di Barcelona, Eto’o sempat bermain di Los Blancos (Real Madrid)?

Eto’o Dikenal Sebagai Penyerang Paling Tajam Barcelona

eks tukang serang Kamerun tersebut memang tunjukkan ketajamannya Barcelona. Selama 5 musim tampil di Camp Nou, Eto’o bikin 108 gol untuk Blaugrana.

akan tetapi sebelum bersinar Barca, Eto’o sejatinya pernah bermain di Los Blancos (Real Madrid). Tepatnya pada tahun 1997 di mana dia bermain untuk Los Blancos (Real Madrid) B, akan tetapi Madrid B waktu itu terdegradasi ke divisi ke-3, di mana ada aturan pemain non-EU dilarang bermain. oleh karena itu, dia dipinjamkan ke Leganes dan Espanyol.

“Saya tidak pernah takut bahwa saya tak lagi berhasil, disebabkan saya tahu saya mempunyai bakat. Di Afirka, tak banyak peluang bagi manusia, jadi ada waktu pada waktu itu anda ragu pada diri sendiri,” tuturnya.

“pada waktu itu saya hingga di Los Blancos (Real Madrid), saya pikir ‘inilah jaan saya, saya tak hiraukan apa yang akan berlangsung, saya akan berhasil'” tambahnya.

Pada musim 2000-2001, dia pinjamkan ke Mallorca di mana dia membuat sesuatu enam gol dari 19 laga, dan di akhir musim dia dibeli permanen oleh Mallorca transfer senilai 4,4 juta euro. cemerlang di Mallorca, dia pun selanjutnya dibeli Barcelona pada musim panas 2004 biaya transfer sebesar 24 juta euro.

“Saya Datang di sana berkat pemain mempunyai nama Pirri, saya berada di Madrid, waktu dia melihat saya bermain melawan tim muda Pantai Gading dan memanggil saya untuk melakukan trial di Los Blancos (Real Madrid),” lanjutnya.

“awalannya saya tak sangat percayanya, tapi saya hingga di sana dan saya bertemu Roberto Carlos, Raul, Redondo -idola saya. Dan Fabio Capello yang jadi pengasuh. Saya ingat sesudah sesi latihan, Capello mendatangi saya dan berkata, ‘anda tinggal disini'” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *