Eto’o: Saya Bergabung Dengan Inter Milan Berkat Marco Materazzi

infotaruhan88.com – Samuel Eto’o mengungkapkan bahwa dirinya gabung inter Milan berkat sosok Marco Materazzi. Dia pun berterima kasih pada eks rekan setimnya itu.

Legenda sepakbola Kamerun tersebut didatangkan inter pada 2009 Selayak bagian dari kesepakatan kepindahan Zlatan ibrahimovic ke Barcelona.

Eto’o: Saya Bergabung Dengan Inter Milan Berkat Marco Materazzi

Eto’o sendiri mempunyai andil besar dalam keberhasilan Nerazzurri menggapai treble pada 2010 silam pengasuh Jose Mourinho.

Dan berbicara baru-baru ini pada Sky Sport italia, Eto’o yang tiga musim bermain di inter dan bikin 33 gol mengungkapkan ihwal di balik ketetapannya bermain di italia.

“Memang benar, saya datang ke inter disebabkan Materazzi. Saya melakukan pengambilan peluang ini untuk berterima kasih, disebabkan kalaupun saya tak mengetahuinya, waktu saya di Kamerun saya terima sesuatu pesan yang ditandatangani Materazzi,” tuturnya.

“Saya menghubungi Demetrio Albertini, yang bermain saya di Barcelona, dan menanya apakah dia bisa membenarkan bahwa itu betul-betul Materazzi. 5 menit lantas, saya memperoleh pembenaran,” lanjutnya.

“Jadi, bila saya bermain di inter Milan, itu berkat Marco Materazzi,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *