Flores: Saya Menyesal Telah Memuji Lionel Messi

infotaruhan88.com – pengasuh Espanyol Quique Sanchez Flores berterus terang menyesal disebabkan telah memberikan pujian pada Lionel Messi sesudah timnya kalah 4-1 dalam derby Catalan beberapa waktu lalu. ia mengucap dgn tegas yang dikerjakan bukan untuk menyinggung perasaan fans Espanyol.

Flores: Saya Menyesal Telah Memuji Lionel Messi

flores-saya-menyesal-telah-memuji-lionel-messi

Dalam perjumpaan antara dua Club Catalan tersebut, Messi memang tampil impresif. tukang serang Barcelona tersebut membuat sesuatu satu gol dan mempunyai peran dalam dua gol yang lain.

Usai kompetisi, Flores memberikan pelukan selamat pada Messi dan memberinya pujian dalam jumpa pers. kelihatannya, sikap yang ditunjukkan Flores pada Messi tersebut tak berkenan di hati para fans Espanyol.

“Saya mohon maaf, saya tidak pernah bermaksud menyakiti perasaan fans Espanyol,” kata Flores untuk fans Espanyol yang diambil Marca.

“Saya tak tahu pasti 116 tahun histori Club ini disebabkan saya baru disini selama tiga bulan, tapi saya ingin manusia bahagia dan nikmati diri mereka, saya minta maaf.”

“Saya melakukan sesuatu spontan dan saya mencari jalan memperlakukan seluruh lawan menggunakan cara paling baik. Saya amat hormat pada fans Espanyol yang senantiasa luar bisa bermain saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *