Galliani Pasti Akan Coba Bajak Icardi dari Inter Milan ,Jika Masih di Milan

Galliani Pasti Akan Coba Bajak Icardi dari Inter Milan ,Jika Masih di Milan – Eks CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku bahwa kecuali ia tetap berada di Rossoneri ia tentu dapat berusaha membajak Mauro Icardi dari Inter Milan.

Galliani Pasti Akan Coba Bajak Icardi dari Inter Milan ,Jika Masih di Milan

 

Icardi menjadi andalan Inter sejak th. 2013. Pemain asal Argentina ini direkrut dari Sampdoria.

Namun sejak musim lalu, hubungannya dengan Inter memburuk. Nerrazurri sempat mencopot ban kaptennya.

Icardi termasuk sempat menampik bermain dan kelanjutannya Inter membekukannya dari tim utama. Pada kelanjutannya banyak kabar yang menyebut bahwa striker 26 th. itu dapat tukar ke klub lain.

Icardi lantas dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Mulai dari AS Roma, AS Monaco, Napoli, Juventus, hingga Arsenal.

Mauro Icardi termasuk sempat dikaitkan dengan AC Milan. Akan namun pada kelanjutannya ia malah tukar ke PSG pada musim panas 2019 kemarin.

Galliani lantas ditanya pendapatnya soal Icardi. Pria berusia 75 th. ini mengatakan ia melihat sang striker sebagai bomber yang top dan pantas didatangkan ke skuat Rossoneri.

“Jika aku selamanya bertanggung jawab atas Milan, aku dapat berusaha beroleh Icardi sebab aku pikir ia adalah striker yang luar biasa,” serunya pada Tiki Taka pada Canale 5.

Zlatan Ibrahimovic segera berstatus sebagai free agent pada Agen SbobetDesember 2019 ini. Ia tak melanjutkan kontraknya dengan LA Galaxy.

Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Di antaranya Manchester United, Tottenham, Bologna dan juga AC Milan.

Namun belakangan ini, pemain asal Swedia itu menjadi sering dikaitkan dengan Milan. Galliani enggan menjawab kala ditanya terkait bisa saja kepindahannya ke San Siro dan lebih pilih memuji striker 38 th. tersebut.

“Saya tidak tahu, aku tidak kembali mengelola Milan sehingga aku tidak bisa menjawab. Saya punyai beberapa kenangan indah berkenaan Ibrahimovic, kecuali ia fit, ia tetap merupakan fenomena,” puji Galliani.

Mauro Icardi sendiri kala ini bermain di PSG dengan status pinjaman dan ada kesempatan ia tak dapat balik ke Inter Milan. Sementara itu Zlatan Ibrahimovic baru dapat mengambil keputusan ke klub mana ia dapat berlabuh pada bulan Desember 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *