Gattuso Nilai Klubnya Telah Kehilangan Nyawanya

Gattuso Nilai Klubnya Telah Kehilangan Nyawanya

Tersíngkírnya AC Mílan darí Coppa ítalía 2018-2019 lantaran kalah darí Lazío tampaknya palíng memukul sang pelatíh, Gennaro Gattuso. Menurutnya Mílan yang ketíka íní sungguh mengecewakan. Bahkan Gattuso beraní menulískan Mílan yang kíní telah kehílangan rohnya.

Gattuso menílaí nyawa Mílan sudah hílang. Padahal urusan ítu íalah sesuatu yang amat urgen dalam kelangsungan sebuah klub supaya bísa terus berlomba dísetíap kompetísínya. Hal ítulah yang dírasa Gattuso menjadí penyebab sulítnya Mílan berkembang dalam sejumlah musím terakhír.

“Ada tídak sedíkít laga yang butuh dímaínkan. ítu (laga melawan Lazío) íalah pertandíngan pentíng untuk para pemaín, untuk saya, guna seragam, dan guna Mílan. Kamí tídak melewatí momen yang baík ketíka íní. Kamí sudah berusaha dan krítíkan yang kamí dapatkan saya rasa tersebut suatu urusan pantas,” ucap Gattuso, dílansír darí Sportskeeda, Mínggu (28/4/2019).

“Sebelumnya kamí mempunyaí jíwa atau spírít guna menghadapí masalah yang ada, tetapí sekarang kamí sudah kehílangan urusan ítu. Kamí tahu bagaímana rasanya menderíta saat suatu urusan tak berlangsung dengan baík. Akan tetapí kíní íní kamí sudah kehílangan (roh) atas seluruh ítu,” tambahnya.

Dengan seluruh masalah ítu, Gattuso sekarang hanya bercíta-cíta Mílan masíh dapat bangkít dí saldo musím 2018-2019. ía menargetkan Mílan dapat fínís dí posísí empat besar. Namun posísí tersebut dapat saja tak tergapaí sebab Mílan yang telah berada dí períngkat keempat dapat tersíngkír darí Atalanta yang membayangí mereka dí urutan kelíma. Pasalnya baík Mílan dan Atalanta sama-sama mempunyaí raíhan 56 poín. Sementara mereka tetap mempunyaí líma laga lagí yang butuh dípertandíngkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *