Gaya Main Xhaka Sangat Agresif

infotaruhan88.com – Granit Xhaka menyadari bahwa dirinya memang mempunyai style permainan yang agresif, akan tetapi ia berterus terang tak akan mengganti ciri khasnya tersebut Walau mempunyai potensi menjadikannya mendapat banyak hukuman.

Gaya Main Xhaka Sangat Agresif

gaya-main-xhaka-sangat-agresif

Xhaka gabung Arsenal dari Borussia Monchengladbach di musim panas ini, dan ia sempat tunjukkan tampilan impresif di Euro 2016 Swiss sebelum selanjutnya bermain di inggris.

“Saya sudah sering mendapat kartu dan saya terima banyak kartu warna merah, itulah bagaimana saya dikenal, akan tetapi saya memang layaknya ini. Jika saya tidak bisa bermain menggunakan cara layaknya itu, saya akan kehilangan mutu saya. ini bukan soal disiplin, style saya memang agresif, dan itu bermakna melacak masalah,” tutur Xhaka berbasickan FFT

Xhaka lantas mengisahkan bagaimana faktor Arsene Wenger menjadikannya menjadi penentu gabung Arsenal di musim sekarang ini.

“Saya dihubungi oleh Arsene Wenger sudah sejak lama, jadi ini ketetapan yang mudah untuk saya. Dia ialah salah satu alasan mengapa saya ingin datang ke Arsenal. Dan Club ini dikenal style permainannya yang atraktif, dan itu cocok saya,” lanjutnya.

“Saya tidak datang ke London untuk nikmati nuansa kota. Saya ada disini disebabkan karir saya dan itu lebih mutlak. Saya tidak lagi mempunyai usia 12 tahu. tak ada yang harus menemani saya melakukan putaran. Saya bisa beranjangsana kota ini sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *