Guardiola Bahagia Performa City Lawan Tottenham | Bets Bola

infotaruhan88.com – Josep Guardiola menyebut Manchester City tampil jauh tambah baik ketimbang musim lalu waktu berhasil menang lawan Tottenham di pentas international Champions Cup 2017.

Guardiola Bahagia Performa City Lawan Tottenham | Bets Bola

Di laga yang dilaksanakan di Nashville, Amerika Serikat, Minggu (30/07), tersebut dimenangkan oleh City  skor telak 3-0. itu keberhasilan menang ke-2 mereka sesudah yg terlebih dahulu berhasil menghajar Los Blancos (Real Madrid).

The Citizen berhasil membongkar skor melewati John Stones pada menit ke 10. Raheem Sterling berhasil menjadikan ganda kelebihan City di menit 72. tatkala itu gol  paling akhir tercipta pada menit 92 melewati pemain muda, Brahim Diaz.

tampilan para pemain City itu  bikin Guardiola bahagia. ia merasa bahwa musim lalu, timnya tidak pernah tampil sehebat itu.

“Kami belum pernah merajai layaknya sekarang ini. Musim lalu kami bagus, tapi tidak main 90 menit layaknya itu,” seru manajer asal Spanyol tersebut.

“Kami tidak bisa melupakan tim mana yang kami lawan. Tottenham untuk sebagian besar musim lalu memainkan sepakbola paling baik. ini pra musim, tapi kami tidak mempunyai penampilan layaknya musim lalu,” tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari  Guardian.

“Hasilnya bagus untuk keyakinan diri dan cara kami bermain, penampilan kami bagus. Saya amat puas, terlebih dalam dua laga  paling akhir,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *